Neymar Berhasil Meninggalkan Bayangan Messi

Neymar Berhasil Meninggalkan Bayangan Messi
Neymar Berhasil Meninggalkan Bayangan Messi

Bek kanan Paris Saint-Germain Dani Alves mengakui bahwa sebelumnya dia yang menyarankan Neymar untuk meninggalkan Barcelona agar dapat melepaskan diri dari bayangan Lionel Messi dan menjadi sukses dengan dirinya sendiri.

Superstar asal Brasil itu akhirnya meninggalkan Camp Nou untuk Parc des Princes musim panas lalu, dan berbicara dengan FIFA, Alves menjelaskan bahwa dia merasa rekan senegaranya sekarang bisa selevel dengan Messi.

“Saya pikir Neymar berada di atas sana bersama Lionel sebagai pemain paling berpengaruh di dunia sepak bola,” kata Alves. “Masalahnya, dia harus keluar dari bayangannya sedikit. Bermain dengan seseorang yang unik seperti Leo adalah hal yang paling luar biasa yang bisa terjadi pada Anda tapi selalu ada keraguan di benak Anda jika Anda benar-benar memiliki kualitas atau jika itu adalah dia (Neymar).

“Saya selalu senang bermain dengan Messi tapi dia orang Argentina sedangkan Neymar dan saya orang Brasil, cepat atau lambat kami harus saling berhadapan.

“Saya pikir Anda punya kesempatan lebih baik untuk mencapai sesuatu secara individual saat anda tidak begitu dekat dengan pemain seperti dia. Itu penting untuk perkembangan Neymar sendiri dan Brasil, Penting baginya untuk mengikuti jalannya sendiri.”

Alves, yang juga bergabung dengan PSG musim panas lalu dari Juventus dan bukan Barca menolak pendapat bahwa ia memainkan peran kunci dalam membawa Neymar ke arah pemimpin Ligue 1.

“Saya hampir tidak ada hubungannya dengan hal itu, meski saya terlibat saat Neymar masuk Barcelona,” kata Alves. “Saya memberinya beberapa saran dan mengatakan kepadanya tentang semua hal baik yang saya alami di klub dan di kota Paris.

“Tidak seperti saat ini yang orang lain pikirkan, meskipun ada saat ketika dia (Neymar) tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan, saya hanya menyuruhnya untuk mengikuti kata hatinya dan bahagia dengan apapun pilihannya. Itulah satu-satunya saran yang kuberikan padanya. ”

Alves dan Neymar sama-sama mulai mencicipi kesuksesan Liga Champion dengan PSG. Dan jika itu terjadi musim ini, pria Unai Emery harus mengatasi Real Madrid di babak 16 besar.

Leg pertama di Santiago Bernabeu awal bulan depan, dan Alves telah menekankan pentingnya Les Parisiens tampil bersama sebagai suatu tim bukan hanya kecemerlangan individu Neymar.

“Itulah yang Neymar dan aku coba atasi,” kata Alves. “Ini adalah tujuan utama kami, inilah yang dipikirkan Neymar saat meninggalkan Barca dan itulah yang saya pikirkan saat meninggalkan Juve, dan hal tersebut yang menggerakkan kami, kami ingin mencoba sesuatu yang membuat kami senang dan memompa adrenalin kami.

“Dunia ini milik orang yang berani, jika Anda tidak berani, Anda selalu berada dalam bayang-bayang orang lain dan bukan di tempat yang kita inginkan. Kami tidak memiliki apa-apa di Brasil dan kami ingin membuat sesuatu dari kehidupan kita.

“Anda membutuhkan lebih dari sekedar nama besar untuk memenangkan kompetisi seperti Liga Champions. Anda bisa memiliki pemain hebat tapi jika Anda tidak memiliki tim, Anda tidak akan berhasil.

“Kami siap bersaing dan pertanyaan nya adalah apakah persiapan itu membawa kita pada kemenangan atau eliminasi akan bergantung pada bagaimana kita bekerja sebagai tim.”

Alves saat ini menjalani skorsing tiga pertandingan dengan tambahan permainan potensial dalam hukuman setelah dia dihadiahi kartu merah dalam kekalahan 2-1 di Lyon di Le Championnat baru-baru ini.

Ditanya pada hari Sabtu tentang bentrokan yang akan datang dengan Real Madrid, Neymar menyatakan kekagumannya kepada Cristiano Ronaldo dan tim Los Blancos.

“Kami sangat menghormati Cristiano Ronaldo, karena sejarah yang dia buat dalam sepak bola,” kata Neymar. “Dia adalah cermin di mana saya melihat diri saya sendiri. Selama 10 tahun dia berada di puncak bersama Leo [Messi]. Mereka adalah dua pemain yang ingin kami hadapi.

“Madrid bukan hanya Cristiano Ronaldo, ada banyak pemain hebat di sana. Dan ini akan menjadi kehormatan, tidak hanya bagi saya tapi juga untuk semua orang di sini, bermain melawannya.”

Neymar juga berbicara mengenai spekulasi transfer baru-baru ini yang telah menghubungkannya dengan kepindahan ke Bernabeu, Neymar bersikeras bahwa saat ini dia bahagia di Paris dan dengan PSG.

Dia berkata: “Saya senang dengan rekan setim saya dan saya bahagia di PSG Saya memiliki permainan dan mencetak angka yang bagus,Saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik.

“Spekulasi selalu ada dan akan selalu ada Sejak Santos dan di tahun-tahun saya di Barcelona, ​​semua jendela transfer memiliki sesuatu dengan nama saya. Tidak mungkin untuk tetap berada di luar sana.”tutup Neymar.

Leave a Comment

Related Posts

Cristiano Ronaldo


Dani Alves


Lionel Messi


Neymar


Paris Saint Germany


Real Madrid